Bupati Fransiskus Diaan Tutup Turnamen Volly Semarak Imlek di Silat Hilir

Bupati Fransiskus Diaan Tutup Turnamen Volly Semarak Imlek di Silat Hilir

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan resmi menutup turnamen volly dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2573 di Desa Penai, Kecamatan Silat Hilir, Senin, 31 Januari 2022.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sis berharap turnamen tersebut tetap dipertahankan sehingga suasana semacam ini tetap terpelihara terus menerus.

Baca Juga :  Tingkatkan Disiplin Personel, Si Propam Polres Kapuas Hulu Gelar Gaktiplin Ke Polsek Wilayah Perbatasan

Tidak hanya itu, dikarenakan turnamen ini berjalan lancar tanpa kendala, Bupati Sis mengapresasi peserta yang menjunjung tinggi sportivitas.

Bupati Fransiskus Diaan Tutup Turnamen Volly Semarak Imlek di Silat Hilir
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan resmi menutup turnamen volly dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2573 di Desa Penai, Kecamatan Silat Hilir, Senin, 31 Januari 2022 (Foto: Prokopim Kapuas Hulu)

“Mari kita tetap jaga sportivitas dalam bertanding,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama juga Bupati Sis mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2573 kepada warga Kapuas Hulu yang merayakannya.

Baca Juga :  Bahasan Sebut Harga Komoditas Pokok di Pontianak Masih Terkendali Jelang Imlek

“Semoga tahun baru Imlek tahun 2022 ini membawa suka cita, keberuntungan dan kebahagiaan yang luar biasa untuk Kapuas Hulu HEBAT (Harmonis, Enerjik, Berdaya Saing, Amanah dan Terampil). Gong Xi Fa Cai,” tutup Bupati.

Comment