by

Bupati Ketapang Minta Pemprov Kalbar Perhatikan Pengembangan Ekonomi Daerah

Bupati Ketapang Minta Pemprov Kalbar Perhatikan Pengembangan Ekonomi Daerah

Juga pelayanan publik dan infrastruktur

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang Martin Rantan meminta Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat memperhatikan perkembangan ekonomi di daerah, khususnya di Ketapang guna pengembangan potensi ekonomi daerah. Hal itu disampaikannya saat memimpin upacara peringatan HUT ke-65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Jumat, 28 Januari 2022.

“Hal lain yang juga diperhatikan Pemprov adalah pelayanan publik yang menjadi tanggung jawab Provinsi sesuai dengan kemampuan keuangan,” kata Bupati Martin.

Bupati Ketapang Minta Pemprov Kalbar Perhatikan Perkembangan Ekonomi Daerah
Bupati Ketapang Martin Rantan foto bersama usai memimpin upacara peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar di Ketapang (Foto: */Adi LC)

Tak hanya itu, dia juga meminta Pemprov Kalbar untuk memerhatikan infrastruktur baik jalan dan jembatan serta sekolah di Ketapang yang menjadi tanggungjawab Pemprov.

“Infrastruktur jalan, jembatan dan sekolah serta sejumlah fasilitas lainnya mesti makin baik, harus jadi perhatian sesuai kemampuan keuangan provinsi,” kata Martin.

Upacara tersebut berlangsung khidmat dan dihadiri unsur Forkopimda Ketapang, para pejabat, tamu undangan serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan mengenakan pakaian adat. (Adi LC)

BACA JUGA:  Gadis 18 Tahun di Ketapang Digilir Empat Anak di Bawah Umur

Comment