by

HUT ke-65 Pemprov Kalbar, Wako Tjhai Chui Mie Harap Kalbar Makin Tangguh dan Tumbuh

HUT ke-65 Pemprov Kalbar, Wako Tjhai Chui Mie Harap Kalbar Makin Tangguh dan Tumbuh

Wawako: Semoga Kalbar terus maju

KalbarOnline, Singkawang – HUT ke-65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Kota Singkawang diperingati dengan upacara bendera di Halaman Kantor Wali Kota Singkawang, Jumat, 28 Januari 2022. Upacara yang berlangsung khidmat itu dipimpin langsung Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie.

Turut hadir pula unsur Forkopimda Singkawang, para pejabat tamu undangan serta ASN di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang dengan mengenakan pakaian adat.

Tjhai Chui Mie pun mengajak semua elemen untuk menjadikan peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar sebagai momentum untuk mewujudkan Kalbar tangguh, tumbuh dan sejahtera. Dia juga mengajak untuk meningkatkan solidaritas, profesionalisme dan integritas dalam membangun Kalimantan Barat tercinta.

Ia berharap segala kemajuan yang telah diraih Pemprov Kalbar hingga saat ini mampu memberikan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Kalimantan Barat khususnya Kota Singkawang.

“Mari bersama kita tingkatkan solidaritas, profesionalisme dan integritas dalam membangun Kalbar tercintar agar menjadi semakin tangguh, tumbuh dan semakin sejahtera,” ucap Tjhai Chui Mie.

Sementara Wakil Wali Kota Singkawang Irwan turut mengucapkan dirgahayu HUT ke-65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

“Atas nama Pemerintah Kota Singkawang bersama seluruh warga Kota Singkawang mengucapkan dirgahayu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke-65,” ucap Irwan.

Di usia ke-65 tahun ini, Irwan berharap, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dapat terus maju dan mensejahterakan masyarakat Kalbar tak terkecuali masyarakat Kota Singkawang.

“Dari Kota Singkawang, sukses terus Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat,” katanya.

BACA JUGA:  Sutarmidji Minta Pemkot Pontianak Dukung Pencapaian Target Pembangunan Pemprov

Comment

Terbaru