HUT ke-65 Pemprov Kalbar, Bupati Sis: Kapuas Hulu Terus Dukung Program Pemprov Kalbar

HUT ke-65 Pemprov Kalbar, Bupati Sis: Kapuas Hulu Terus Dukung Program Pemprov Kalbar

Upacara Peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar di Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – HUT ke-65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Kapuas Hulu diperingati dengan upacara bendera di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Jumat, 28 Januari 2022. Upacara yang menggunakan pakaian adat nusantara yang dipimpin langsung Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan sebagai Inspektur Upacara dan didampingi Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat.

Baca Juga :  Izin Galian C di Kalbar Sangat Sulit, Lasarus: Bertolak Belakang Dengan Program Kerja Presiden

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menuturkan, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu akan terus mendukung program Pemerintah Provinsi Kalbar.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, kami mengucapkan selamat hari jadi ke-65 Pemprov Kalbar, semoga Pemprov Kalbar terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat menuju Kalbar yang lebih baik, Kalbar tangguh, dan sejahtera,” katanya.

Dalam upacara tersebut, Bupati Kapuas Hulu menyampaikan langsung arahan sambuan Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, baik arahan tentang pembangunan, pelayanan, kesejahteraan masyarakat, dan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Provinsi Kalbar.

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Sebut Sektor Pertanian Berperan Penting Bagi Pembangunan Bangsa

“Kita tahu bersama bahwa, dalam membangun daerah tidak bisa pemerintah daerah sendiri, karena perlu kerja sama yang baik, dari Pemerintah Provinsi Kalbar dengan pemerintah daerah, dan Pemerintah Pusat itu sendiri,” katanya.

Hadir dalam upacara tersebut Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kapolres Kapuas Hulu, Dandim 1206 Putussibau, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Forkompimda lainnya, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu.

Comment