by

HUT ke-65 Pemprov Kalbar, Bupati Satono Harap Sinergitas Pemkab Sambas dan Pemprov Kalbar Makin Baik

HUT ke-65 Pemprov Kalbar, Bupati Satono Harap Sinergitas Pemkab Sambas dan Pemprov Kalbar Makin Baik

KalbarOnline, Sambas – HUT ke-65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sambas diperingati dengan upacara bendera di Halaman Kantor Bupati Sambas, Jumat, 28 Januari 2022. Upacara yang berlangsung khidmat itu dipimpin langsung Bupati Sambas Satono sebagai Inspektur Upacara.

Turut hadir pula Wakil Bupati Sambas unsur Forkopimda Sambas, para pejabat tamu undangan serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas dengan mengenakan pakaian adat.

“Tahniah dan selamat kepada Gubernur Kalbar Sutarmidji dan Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan selaku pimpinan Pemprov Kalbar, sukses dan maju terus untuk membangun Kalbar yang lebih baik,” kata Bupati Satono.

Orang nomor satu di Sambas itu berharap, di momentum peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar, sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Sambas dan Pemprov Kalbar semakin baik dalam membangun daerah di masa pandemi Covid-19.

“Masa pandemi Covid-19 banyak refocusing anggaran dari pusat membuat kita seringkali kesulitan dalam mengelola anggaran. Untuk itu kita butuh bimbingan Pemprov Kalbar terkait hal tersebut. Mudah-mudahan sinergitas kita semakin baik,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Satono juga menyerahkan penghargaan tanda kehormatan Satyalencana Karya kepada ASN yang telah puluhan tahun mengabdi di Kabupaten Sambas.

BACA JUGA:  Innalillahi, Sudah 12 Kasus Konfirmasi Covid-19 di Kalbar Meninggal Dunia

Comment

Terbaru