Partisipasi Wilmar di Pasar Murah HUT ke-65 Pemprov Kalbar: Salurkan 4000 Bungkus Minyak Goreng

Partisipasi Wilmar di Pasar Murah HUT ke-65 Pemprov Kalbar: Salurkan 4000 Bungkus Minyak Goreng

KalbarOnline, Pontianak – Wilmar ikut berpartisipasi pada perayaan HUT ke-65 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat dengan menyalurkan sebanyak 4000 bungkus minyak goreng.

Adapun sebanyak 4000 bungkus minyak goreng tersebut diserahkan pihak Wilmar kepada Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalbar sebanyak 3000 bungkus dan Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalbar 1000 bungkus.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kalbar, Adiyani menyampaiksn bahwa telah menerima sebanyak 3000 bungkus minyak goreng yang akan dipasarkan di Pasar Murah bertempat di Galeri Hasil Hutan Kamis besok, 28 Januari 2022.

Baca Juga :  HUT ke-65 Pemprov Kalbar, Optimis Kalbar Tumbuh, Tangguh dan Sejahtera

“Hari ini minyak goreng dari Wilmar sudah datang dan sudah kita terima untuk besok dipasarkan di Pasar Murah di Galeri Hasil Hutan milik Pemprov Kalbar,”ujarnya, Kamis, 27 Januari 2022.

Adapun minyak goreng yang diserahkan Wilmar dalam bentuk kemasan 900 ml yang akan dijual di bawah harga Rp14 ribu rupiah.

Baca Juga :  Dirjen di Kemendag Jadi Tersangka Korupsi Ekspor CPO yang Sebabkan Minyak Goreng Langka

Selain berpartisipasi pada HUT ke-65 Pemprov Kalbar, Wilmar juga telah mendukung program pemerintah dengan telah menggelontorkan minyak goreng kemasan seharga Rp14 ribu beberapa waktu lalu.

Langkah ini diharapkan dapat membantu masyarakat agar lebih mudah memperoleh minyak goreng dengan harga yang lebih terjangkau.

Seluruh merek minyak goreng produksi Wilmar saat ini telah seluruhnya dipasarkan seharga Rp14 ribu, yaitu Sania, Siip, Sovia, Mahkota, Ol’eis, Bukit Zaitun, Goldie, Fortune, dan Camilla. (*)

Comment