Wabup Wahyudi Harap Hari Ibu Jadi Momentum Kemajuan Wanita Kapuas Hulu

Wabup Wahyudi Harap Hari Ibu Jadi Momentum Kemajuan Wanita Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat bersama Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ny. Via Octaria Wahyudi Hidayat menghadiri peringatan Hari Ibu ke-93 yang dilangsungkan di Gedung Majelis Adat Budaya Melayu (MABM), Selasa, 25 Januari 2022.

Dalam kesempatan itu, Wabup Wahyudi menyampaikan bahwa GOW sebagai wadah organisasi perempuan merupakan organisasi kemasyarakatan perempuan yang mandiri, memiliki tujuan yang sejalan dengan pembangunan Pemerintah Daerah di berbagai bidang yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Di Sela Peluncuran Kalender Event Kalbar, Wahyudi Hidayat Sampaikan Potensi Danau Sentarum ke Mas Menteri

Wabup Wahyudi Harap Hari Ibu Jadi Momentum Kemajuan Wanita Kapuas Hulu

“Seiring dengan peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan anggota GOW, saya berharap program-program GOW bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Wabup.

Di peringatan hari ibu ini, Wabup Wahyu berharap para wanita di Kapuas Hulu bisa termotivasi dengan tokoh nasional yakni R.A Kartini atas perjuangannya yang luar biasa untuk wanita Indonesia. Perjuangannya yang luar biasa itu, kata Wabup, dinikmati oleh wanita Indonesia sampai saat ini.

Baca Juga :  Cek Situasi Kamtibmas, Kapolda Kalbar Kunjungi Kapuas Hulu

“Semoga peringatan hari ibu ini jadi momentum untuk wanita Indonesia khususnya wanita Kapuas Hulu untuk semakin berkembang dan berkemajuan,” katanya.

Dalam peringatan Hari Ibu ke-93 itu turut dihadiri Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi dan forkopimda Kapuas Hulu lainnya.

Comment