by

Gerindra Sekadau Polisikan Edy Mulyadi yang Hina Menhan Prabowo Subianto

Gerindra Sekadau Polisikan Edy Mulyadi yang Hina Menhan Prabowo Subianto

KalbarOnline, Sekadau – Partai Gerindra Kabupaten Sekadau melaporkan Edy Mulyadi atas pernyataannya yang menghina Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, ke Mapolres Sekadau, Selasa, 25 Januari 2022.

Sejumlah anggota legislatif dari Partai Gerindra di DPRD Sekadau yang melaporkan Edy Mulyadi dipimpin oleh Ketua Fraksi Yodi Setiawan didampingi Herianto dan Abang Ramli membuat laporan ke Polres Sekadau.

Abang Ramli mengatakan, Anggota DPRD Fraksi Gerindra melaporkan atas dugaan penghinaan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Kami melaporkan Edy Mulyadi ke Polres Sekadau atas dugaan penghinaan kepada ketua umum kami, Bapak Prabowo Subianto,” ujar Abang Ramli.

Gerindra Sekadau Polisikan Edy Mulyadi yang Hina Menhan Prabowo Subianto

Laporan terhadap Edy Mulyadi kepada pihak Kepolisian dilakukan pengurus Partai Gerindra secara berjenjang mulai dari pengurus pusat, provinsi dan kabupaten/kota.

Edy Mulyadi dinilai telah melakukan pencemaran nama baik Menteri Pertahanan (Menhan) dalam video yang diunggah melalui akun media sosial. Video tersebut meluai perasaan semua kader Partai Gerindra.

Sementara Ketua Fraksi Gerindra Kabupaten Sekadau Yodi Setiawan berharap, Polri dapat menindak tegas secara hukum Edy Mulyadi.

“Tentunya atas ujaran kebencian dan pencemaran nama baik ketua umum kami, Bapak Prabowo Subianto,” tegas Yodi.

Yodi juga berharap agar semua pihak yang membuat pernyataan, baik secara verbal maupun di media sosial agar tidak menyinggung atau menghina orang lain.

“Apalagi ketua umum kami saat ini menjabat Menteri Pertahanan,” tegasnya.

Diketahui, sejumlah elemen masyarakat dan ormas hari ini juga menyatakan sikap dan laporan ke Polres Sekadau terkait video Edy Mulyadi yang  melukai hati  dan perasaan masyarakat Kalimantan. (Mus)

BACA JUGA:  Dinas PUPR Sekadau Putus Kontrak Satu Perusahaan Kontruksi

Comment

Terbaru