Wabup Farhan Minta Kader PMII Solid Wujudkan PMII Jaya

Wabup Farhan Minta Kader PMII Solid Wujudkan PMII Jaya

Pengurus Komisariat PMII STAI Al-Haudl masa Khidmat 2021-2022 dilantik

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri pelantikan pengurus komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAI Al-HAUDL Ketapang Masa Khidmat 2021-2022, Sabtu, 22 Januari 2022.

Farhan yang juga merupakan Ketua Majelis PMII Kabupaten Ketapang sekaligus membuka dialog interaktif kader PMII Kabupaten Ketapang yang mengusung tema ‘Mewujudkan Satu Komitmen PMII Jaya’.

Baca Juga :  Safari Ramadan Pemkab Ketapang, Wabup Farhan: Silaturahmi Sekaligus Interaksi dengan Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, Farhan mengatakan, dalam mewujudkan satu komitmen agar PMII berjaya tidaklah sulit.

“Tadi sudah kita lihat dan dengarkan ketika pengurus PMII dilantik dengan sumpah dan janji. Pengucapan tersebut tidak harus dengan lantang tetapi bagaimana mengamalkan atau merealisasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Farhan juga berpesan dalam membangun kekuatan dengan kebersamaan ada tiga hal yang perlu PMII lakukan. Pertama, bagaimana membangun kekuatan kader yang kuat. Kedua, kader PMII diharapkan memiliki kemampuan teknokrat. Ketiga, kader PMII harus memiliki harus jiwa entrepreneur atau mempunyai inovasi.

Baca Juga :  Gantikan Qadarinni, Elmantono Jabat Wakil Ketua DPRD Ketapang

“Kesimpulannya saya minta kita tetap solid. Segala sesuatu permasalahan harus kita diskusi dan musyawarahkan sehingga kita bisa mewujudkan PMII jaya,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Majelis Pertimbangan PMII Kabupaten Ketapang, Ketua IKA PMII Kabupaten Ketapang, Sekretaris IKA PMII Kab.Ketapang, Ketua Komisariat PMII Al-Haudl, Ketua Komisariat PMII Politeknik, undangan dan lainnya. (Adi LC)

Comment