Bupati Martin Rantan Kukuhkan Pengurus Asosiasi Futsal Ketapang

Bupati Martin Rantan Kukuhkan Pengurus Asosiasi Futsal Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang Martin Rantan mengukuhkan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Ketapang (AFK) periode 2022-2027. Pengukuhan yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Ketapang Farhan itu berlangsung di Pendopo Bupati Ketapang, Jumat, 21 Januari 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Martin Rantan berharap pengurus AFK dapat segera bekerja, berkarya dan melakukan yang terbaik bagi perkembangan dan kemajuan olahraga futsal di Kabupaten Ketapang.

“Harapan ini disampaikan karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan atau ditindaklanjuti oleh pengurus AFK Kabupaten Ketapang beserta jajaran pengurus cabang yang baru agar bergerak cepat menyusun program yang dijalankan selama lima tahun kedepan,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Ketapang Lantik 5 Pejabat di Jelai Hulu

Martin Rantan juga meminta agar AFK menguatkan tekad dalam diri masing-masing, bahwa keberadaan di jajaran pengurus AFK merupakan sebuah ladang pegabdian dan sebuah darma bakti untuk mendorong kemajuan futsal di Kabupaten Ketapang.

“Pemerintah daerah siap berkolaborasi dan mendukung langkah-langkah pengurus AFK Kabupaten Ketapang untuk berupaya melakukan pembinaan agar mencapai prestasi yang lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Akan Jadikan Ruas Jalan Koridor Nanga Tayap-Sei Kelik Jadi Jalan Nasional

Ia menambahkan, kalau hal ini sejalan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Ketapang, dalam misi ketiga yaitu melanjutkan pembangunan sumber daya manusia yang memiliki daya saing.

“Mari bersama-sama menjaga generasi muda kita dari bahaya penggunaan obat-obatan terlarang atau perilaku hidup negatif, dengan menanamkan rasa cinta anak-anak muda untuk gemar selalu berolahraga yang salah satunya melalui olahraga futsal,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment