by

Wabup Wahyudi Safari Dakwah di Putussibau Selatan

Wabup Wahyudi Safari Dakwah di Putussibau Selatan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri Safari Dakwah Kapuas Hulu di Masjid Shirathul Jannah, Putussibau Selatan. Safari Dakwah yang mengusung tema ‘cara hidup sehat pola Rasulullah’ itu menghadirkan Ustadz Muhammad Nur Hasan dan Ustadz Abdul Rosyid, Selasa, 18 Januari 2022.

Wabup Wahyu pun mengapresiasi MUI Kapuas Hulu atas terselenggara kegiatan tersebut dan berharap kegiatan tersebut bermanfaat dapat mencerdaskan umat.

Wabup Wahyudi Safari Dakwah di Putussibau Selatan

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ormas Islam yang dimotori Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas Hulu atas terselenggaranya kegiatan ini, harapan kita kegiatan ini bermanfaat dalam upaya mencerdaskan umat,” kata dia.

Wabup Wahyudi juga menyampaikan kepada jamaah untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan hikmat.

“Kegiatan ini merupakan ikhtiar kita dalam meningkatkan iman agar senantiasa berjalan di atas kebenaran, oleh sebab itu momen ini jangan sampai terlewatkan, sehingga pesan-pesan moral yang kita dapatkan dari kegiatan ini adalah penyemangat kita dalam memberdayakan aset dzikir akhlak dan pikir apapun profesi kita dalam membangun Kabupaten Kapuas Hulu HEBAT, umat Islam di Kapuas Hulu khususnya,” katanya.

BACA JUGA:  Angeline Fremalco Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Nanga Pala

Comment

Terbaru