by

Dian Eka Muchairi Bantu Korban Puting Beliung, Khadijah: Alhamdulillah Tak Kehujanan Lagi

Dian Eka Muchairi Bantu Korban Puting Beliung, Khadijah: Alhamdulillah Tak Kehujanan Lagi

KalbarOnline, Pontianak – Raut wajah Khadijah sumringah saat menerima bantuan atap seng dari Dian Eka Muchairi. Perempuan 58 tahun itu menerima 10 keping seng untuk rumahnya.

“Alhamdulillah, bantuan seng ini bisa menggantikan seng saya yang terbang ditiup angin puting beliung. Jadi kami tidak kehujanan lagi,” kata Khadijah usai menerima bantuan seng, Selasa, 18 Januari 2022.

Khadijah merupakan warga Gang Madrasah, RT 002 RW 006, Kelurahan Banjar Serasan, Pontianak Timur. Rumahnya dan belasan rumah lain di Pontianak Timur rusak setelah dihantam angin puting beliung yang terjadi pada Minggu, 16 Januari 2022, petang kemarin.

Dian Eka Muchairi Bantu Korban Puting Beliung, Khadijah: Alhamdulillah Tak Kehujanan Lagi
Dian Eka Muchairi Bantu Korban Puting Beliung di Kelurahan Banjar Serasan, Pontianak Timur (Foto: Istimewa)

“Pas kejadian, hujan pun turun. Jadi kami kehujanan. Alhamdulillah, sekarang tidak kehujanan lagi. Terima kasih Pak Dian Eka,” ucapnya.

Selain Khadijah, ada beberapa kepala keluarga lainnya yang menerima bantuan seng dari anggota DPRD Kota Pontianak, Fraksi Partai Hanura ini. Total ada 100 keping seng yang disalurkan untuk warga terdampak angin puting beliung ini.

“Malam saat kejadian saya ke lokasi. Senin pagi, langsung saya serahkan bantuan seng ke Pak Yusran, Ketua RT setempat. Karena Ketua RT lebih tahu siapa yang diprioritaskan,” kata Dian Eka.

Dian Eka meminta masyarakat tidak melihat nilai bantuan ini. Ia berharap, sekecil apa pun bantuan yang diberikan semoga dapat bermanfaat.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga,” harapnya. (*)

BACA JUGA:  Viral Video Mirip Anggota Dewan Pontianak Ngamuk Soal Tanah

Comment

Terbaru