by

Bupati Sis Sambut Baik Rencana Bisnis PDAM Tirta Kapuas: Imbang Antara Layanan dan Laba

Bupati Sis Sambut Baik Rencana Bisnis PDAM Tirta Kapuas: Imbang Antara Layanan dan Laba

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyambut baik rencana bisnis Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kapuas. Bupati pun yakin perencanaan bisnis PDAM Tirta Kapuas dalam hal pelayanan ke masyarakat akan semakin baik ke depannya.

Hal itu disampaikan Bupati usai memimpin rapat pemaparan rencana bisnis PDAM Tirta Kapuas, Putussibau, di ruang rapat Sekretariat Daerah Kapuas Hulu, Selasa pagi, 18 Januari 2022.

“Kita melihat yang disampaikan Direktur PDAM untuk lima tahun ke depan, kami yakin rencana bisnisnya. Karena pelayanan ke masyarakat ditingkatkan, mulai dari ibu kota kecamatan itu dimaksimalkan,” kata Bupati.

“Tadi saya minta desa yang dilewati jaringan Potan juga jadi perhatian, mulai dari Tanjung Lasa hingga Mupa. Mupa belum ada jaringan air minum,” kata Bupati.

Selain itu, lanjut Bupati, area Kedamin juga akan ada peningkatan hingga jangkau layanan sampai ke BTN di Kalis, BTN Purei di Pesantren juga bisa terlayani.

“Pembangunan air bersih ini juga akan dikembangkan di Mentebah selain di Kedamin,” kata Bupati.

Bupati menilai, rencana bisnis PDAM bukan hanya berbicara soal keuntungan tapi bagaimana layanan juga harus lebih baik. Menurut Bupati, rencana bisnis PDAM Tirda Kapuas sesuai yang dipaparkan Direktur PDAM Tirta Kapuas sudah imbang.

Bupati Sis pun akan mendiskusikan rencana bisnis tersebut dengan melibatkan beberapa Kepala OPD teknis dan anggota DPRD Kapuas Hulu.

BACA JUGA:  Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-61 Pemprov Kalbar, Wabup Anton Ingatkan Hal Ini

Comment

Terbaru