by

Anak-anak di Kapuas Hulu Antusias Ikuti Vaksinasi Covid

Anak-anak di Kapuas Hulu Antusias Ikuti Vaksinasi Covid

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sebanyak 40 anak dengan usia 6-11 tahun di Kabupaten Kapuas Hulu antusias menjalani vaksinasi Covid-19. Mereka menjadi sasaran vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang dicanangkan serentak se-Kalbar oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji, Selasa pagi, 18 Januari 2022.

Pencanangan tersebut dihadiri Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini, Plt Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Nusantara Gawat.

Anak-anak di Kapuas Hulu Antusias Ikuti Vaksinasi Covid

Pada Kesempatan itu Sekda Zaini mengatakan, selain pencanangan vaksinasi anak, kegiatan tersebut juga sekaligus evaluasi terkait dengan progres cakupan vaksinasi di masing-masing kabupaten/kota.

“Alhamdulillah untuk kita tadi tidak termasuk dalam uji petik, mengamati sampel, tetapi dalam pernyataan kita untuk persentase dosis pertama sudah 76 persen,” ujarnya Sekda Mohd Zaini.

Zaini juga menjelaskan, selain melaksanakan vaksinasi pada anak, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu juga melanjutkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada warga lanjut usia. Zaini meminta seluruh warga mendukung pelaksanaan program vaksinasi.

“Mari kita sukseskan bersama percepatan vaksinasi agar kita terhindar dari sebaran Covid-19 dan pandemi segera berakhir,” tutupnya.

BACA JUGA:  Wabup Wahyudi Harap Penyuluh Agama Dapat Jadi Contoh Masyarakat

Comment

Terbaru