Wako Edi Kamtono Resmikan Gedung Kantor Lurah Siantan Tengah: Pelayanan Harus Meningkat

Wako Edi Kamtono Resmikan Gedung Kantor Lurah Siantan Tengah: Pelayanan Harus Meningkat

KalbarOnline, Pontianak – Kantor Lurah Siantan Tengah Kecamatan Pontianak Utara resmi difungsikan. Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono meresmikan gedung tersebut sekaligus membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Siantan Tengah tahun anggaran 2023, Senin (17/1/2022).

Edi mengingatkan keberadaan gedung baru kantor Lurah Siantan Tengah harus berdampak pada peningkatan pelayanan bagi masyarakat. Gedung yang baru selesai pada akhir 2021 ini memiliki aula dan kantor yang cukup luas. Sehingga diharapkan dapat menunjang pelayanan pemerintahan kepada warga.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Turun, Edi Kamtono: Aktivitas Berangsur Pulih dan Ekonomi Tumbuh Kembali
Wako Edi Kamtono Resmikan Gedung Kantor Lurah Siantan Tengah: Pelayanan Harus Meningkat
Gedung Kantor Lurah Siantan Tengah yang baru diresmikan (Foto: J)

“Mudah-mudahan dengan kantor ini pelayanan pemerintahan di Kelurahan Siantan Tengah Kecamatan Pontianak Utara bisa semakin meningkat,” ucap Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono.

Ia memyebutkan untuk Kelurahan Siantan Tengah ada beberapa pembangunan yang menjadi prioritas sejak dahulu terutama dalam upaya peningkatan infrastruktur. Terlebih Kelurahan Siantan Tengah memiliki penduduk padat di Kecamatan Pontianak Utara.

Baca Juga :  Kapolda Apresiasi TNI Dragon Boat Race 2018

Selain itu di Kelurahan Siantan Tengah juga ada fasilitas publik seperti Terminal Siantan dan Pasar Puring. Menurutnya pemerintah Kota Pontianak secara bertahap akan terus berupaya meningkatkan infrastruktur yang ada di Kecamatan Pontianak Utara. Termasuk penataan bangunan liar untuk meningkatkan kualitas lingkungan.

“Secara bertahap kita perbaiki dari jalan, gertak dan sistem drainase serta sanitasi. Selain itu masalah persampahan juga akan menjadi perhatian kita termasuk permasalahan kekumuhan,” tutupnya. (J)

Comment