by

Sekda Ketapang Minta OPD Bersiap Hadapi Penilaian Indeks Reformasi Birokrasi

Sekda Ketapang Minta OPD Bersiap Hadapi Penilaian Indeks Reformasi Birokrasi

Pimpin apel gabungan ASN

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Ketapang Alexander Wilyo mengatakan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan penilaian indeks reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Alexander Wilyo berharap agar setiap Organisasi Perangkat Daerah bisa mempersiapkan diri sehingga indeks reformasi birokrasi Kabupaten Ketapang semakin meningkatkan.

Hal tersebut disampaikan Sekda saat memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara di halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin, 17 Januari 2021.

Sekda Ketapang Minta OPD Bersiap Hadapi Penilaian Indeks Reformasi Birokrasi

“Kepada PNS yang sudah bisa hadir tepat waktu saat apel gabungan ini saya ucapkan terima kasih dan kepada yang tidak hadir, saya minta Kepala BKPSDM untuk menindaklanjuti ASN tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut dalam arahannya, Alexander Wilyo menyampaikan kalau pada tanggal 17 Februari nanti akan diadakan lomba penilaian kebersihan kantor.

“Setiap perangkat daerah agar memperhatikan hal ini, tim mulai sekarang akan bergerak melakukan penilaian,” ucapnya.

Selain itu, Alexander Wilyo juga mengimbau agar semua ASN di Kabupaten Ketapang untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, profesional dan perbaiki diri untuk karir yang lebih baik.

“Poin pentingnya saya minta kita lebih bekerja dengan sebaik-baiknya dan lebih adaptif mulai mengikuti terhadap situasi perkembangan zaman,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Bupati Martin Instruksikan Perketat Batas Ketapang - Kalteng: Cegah Penyebaran Corona

Comment

Terbaru