by

Curhat Berujung Hubungan Terlarang Pastor dengan Jemaat di Kalbar

Curhat Seorang Istri Jemaat di Kalbar Berujung Hubungan Terlarang dengan Pastor

KalbarOnline, Pontianak – Seorang Pastor berinisial EG dilaporkan seorang warga Kabupaten Landak berinisial VN ke Polda Kalimantan Barat. Pastor di bawah naungan Provinsial Kapusin Pontianak itu dilaporkan lantaran menjalin hubungan terlarang dengan EGA, istri VN.

Dari informasi yang diterima media ini, perbuatan tak senonoh itu berawal dari curhatan EGA dengan Pastor EG saat misa di buah gereja pada tahun 2017. Dari curhatan, ternyata berlanjut ke hubungan terlarang. Mereka berdua saling komunikasi melalui media sosial. Bahkan masih dari sumber yang sama, keduanya kerap kali bertemu.

VN sebagai suami pun mulai menaruh curiga. Dia merasa ada sesuatu yang tak beres dari istrinya. VN lantas bergerak. Hingga akhirnya VN mendapati bukti percakapan istrinya dengan Pastor EG dari hp sang istri. Saat dikonfrontir oleh VN, EGA selalu berbohong. Mengaku tak ada hubungan apapun dengan Pastor EG.

Curhat Seorang Istri Jemaat di Kalbar Berujung Hubungan Terlarang dengan Pastor
VN mendatangi Polda Kalbar untuk melaporkan Pastor EG (Foto: Ist)

Demikian halnya dengan Pastor EG. Saat dihubungi VN, Pastor EG juga menyangkal. Dia mengaku tak pernah berkomunikasi, chat, apalagi berhubungan dengan EGA. Sampai-sampai VN mengancam Pastor EG, apabila dapat membuktikan hubungan gelap Pastor EG dan EGA. Pastor EG tak bergeming dengan ancaman itu. Dia tetap bersikeras. Tak ada hubungan spesial dengan istrinya VN.

Seperti kata pepatah, sepandai-pandainya menyimpan bangkai, suatu saat baunya akan tercium juga. Di mana, sampai satu ketika EGA berangkat ke Kuching bersama Pastor EG melalui Entikong dengan alasan menemani Pastor EG berobat. Sampai di Kuching mereka diketahui menginap di sebuah kamar hotel selama dua malam dan berhasil dilacak oleh VN.

BACA JUGA:  Apresiasi Langkah Aming Coffee Pontianak, Kadiskumdag : UMKM Pontianak Harus Berkelas Dunia

Comment