Ria Norsan Dorong ASN Kalbar Tingkatkan Kinerja Hadapi 2022

Ria Norsan Dorong ASN Kalbar Tingkatkan Kinerja Hadapi 2022

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan mendorong seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di provinsi itu untuk terus meningkatkan kinerja dan semangat dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan menjadi lebih baik lagi dalam menghadapi tahun 2022 ini. Hal itu disampaikannya saat memimpin Apel awal tahun 2022 di halaman Kantor Gubernur Kalbar, Senin, 3 Januari 2021.

“Di tahun baru ini semangat kita semangat baru dan energi baru untuk bekerja sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan motivasi baru ada dalam diri kita untuk ke depan agar lebih baik dari pada yang sekarang ini. Maka, pada awal Tahun 2022 ini kita ganti dengan perbuatan-perbuatan yang sifatnya memperbanyak amal kebaikan untuk diri kita, masyarakat, bangsa dan negara. Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat ke arah yang lebih baik. Tahun 2022, dijadikan sebagai momen untuk intropeksi diri atas apa yang terjadi di tahun 2021,” kata Norsan.

Baca Juga :  Banyak Masyarakat Ragu, Midji Tegaskan Sosialisasi Vaksin Harus Terus Dilakukan
Ria Norsan Dorong ASN Kalbar Tingkatkan Kinerja Hadapi 2022
Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan saat memimpin apel awal tahun 2022 di halaman Kantor Gubernur Kalbar (Foto: Biro Adpim Provinsi Kalbar)

Orang nomor dua di Bumi Tanjungpura ini turut mengungkapkan, sangat penting untuk mengetahui dan memahami akan tugas dan fungsi hidup untuk kemaslahatan umat serta untuk beribadah kepada Allah.

“Sehingga kita akan mengetahui pencapaian yang telah kita lakukan juga memiliki perencanaan yang terukur untuk jalan hidup ke depannya,” katanya.

Ria Norsan juga mengungkapkan, sebagai ASN sudah sepatutnya ikhlas mengabdikan diri dalam profesi mulia sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Menurut dia, kepuasan dan kebanggaan yang dirasakan akan semakin bertambah apabila dapat diikuti dengan perbaikan atau peningkatan kemampuan dan hasil kerja, disiplin serta hal-hal positif lainnya dalam menjalankan tugas kedepan.

Baca Juga :  Pegadaian Syariah Serahkan Bantuan Motor Ambulance ke ACT Kalbar

“Apapun bentuk pengabdian ataupun prestasi yang telah dilakukan dan diraih di tahun 2021, diharapkan dapat memberikan motivasi yang positif bagi kita semua agar untuk selalu bersama-sama bahu-membahu menjalankan roda pemerintahan guna mewujudkan kebaikan dan kemajuan masyarakat Kalimantan Barat,” tegasnya.

Dalam apel itu turut dihadiri Pj Sekda Kalbar Samuel, Staf Ahli Gubernur, Asisten Setda Provinsi Kalbar, Kepala Perangkat Daerah/Kepala Biro Setda Provinsi Kalbar dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kantor Gubernur Kalbar.

Comment