by

Dispatch Sebut Hyomin T-ARA dan Atlet Hwang Ui Jo Pacaran

Dispatch Sebut Hyomin T-ARA dan Atlet Hwang Ui Jo Pacaran

KalbarOnline.com – Dispatch, tabloid Korea Selatan, mengungkap hubungan artis Korea setiap pergantian tahun. Hari ini, Senin (3/1/2022), Dispatch mengumumkan hubungan Hyomin T-ARA dengan atlet sepak bola kenamaan Korea, Hwang Ui Jo.

Melalui sejumlah foto yang dirilis oleh tabloid tersebut, Hyomin dan Hwang Ui-jo tampak tengah bersama-sama menghabiskan waktu di Swiss. Pemain sepak bola di Liga Prancis itu diketahui tengah mengambil masa cuti selama dua pekan pada Desember lalu. Menurut Dispatch, keduanya telah menjalin hubungan jarak jauh selama tiga bulan.

Menurut laporan Dispatch yang dirilis Sports Chosun via Naver, Senin (3/1), mereka berdua mulai saling suka sejak November lalu. Pasangan beda usia dua tahun ini kemudian menjalani hubungan jarak jauh antara Korea dan Prancis.

“Hwang Ui-jo dan Hyomin berkencan seperti sahabat. Karena mereka lebih dewasa, mereka menghormati batasan dan urusan satu sama lain,” kata seorang sumber kepada Dispatch, rilis pada Senin (3/1).

Keduanya pun disebutkan mengonfirmasi hubungan mereka.

Dispatch Sebut Hyomin T-ARA dan Atlet Hwang Ui Jo Pacaran

“Keduanya berada dalam tahap saling mengenal satu sama lain lebih baik dengan perasaan yang baik,” kata perwakilan mereka.

Hyomin menjalani debut sebagai anggota T-ara pada 2009 dan menghasilkan sejumlah hit, seperti Lie, Like The First Time, Bo Peep Bo Peep, I’m Crazy Because of You, dan What’s Wrong With You.

Namun grup tersebut sempat diterpa isu dan skandal perundungan pada 2012. Pada Juli tahun tersebut, netizen Korea menduga terjadi konflik antar member dan menilai Hwayoung dirundung oleh sesama anggota T-ara.

Grup tersebut sempat berganti formasi dan memutuskan hiatus pada 2019. Namun mereka kembali dalam format reuni dan merilis sebuah single album pada 15 November 2021 bertajuk Re:T-ara.

BACA JUGA:  TWICE Catat Sejarah Baru: Masuk 10 Besar Billboard 200 Dengan Album Taste of Love

Sementara itu, Hwang Ui-jo diketahui memulai debut profesional di Seongnam Liga Korea pada 2013. Ia kemudian pindah ke Bordeaux pada 2019.

Comment

Terbaru