by

Arnold Schwarzenegger Bercerai Karena Selingkuh Dengan ART

Arnold Schwarzenegger Bercerai Karena Selingkuh Dengan ART

KalbarOnline.com – Aktor Arnold Schwarzenegger akhirnya resmi bercerai dari pasangannya Udang setelah melewati proses persidangan yang panjang. Perceraian pasangan itu diputuskan oleh Pengadilan Los Angeles pada Selasa (28/12/2021).

Arnold Schwarzenegger sebelumnya dikabarkan selingkuh dengan Mildred Patricia Baena, seorang asisten rumah tangga (ART) yang telah 20 tahun bekerja pada mereka.

Bahkan Maria Shriver sudah menganggap ART yang bernama Mildred Patricia Baena sebagai teman dekat.

Setelah rumah tangganya mengalami kehancuran, Arnold Schwarzenegger akhirnya menyadari bahwa perselingkuhan tersebut adalah tindakan paling buruk dan konyol yang pernah terjadi.

“Saya tidak perlu waktu untuk membaca, ketika saya tahu itu adalah kesalahan besar,” katanya.

Sejak pernikahannya pada 1986 silam, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan terbilang jauh dari isu miring. Dari pernikahan tersebut, dikaruniai empat anak.

Mereka berpisah pada 2011 setelah Arnold Schwarzenegger selingkuh dengan asisten rumah tangganya (ART), Mildred Patricia Baena.

Dari hasil hubungan gelap itu, Mildred melahirkan seorang putra bernama Joseph.

“Saya mengalami kemunduran pribadi, tetapi ini, tanpa diragukan lagi, adalah kemunduran terbesar dan kegagalan terbesar,” ujar Arnold Schwarzenegger kepada atlet Howard Stern, melansir NY Post, Senin (3/1/2022).

“Tidak hanya kegagalan, tetapi Anda merasa seperti, ‘Saya yang harus disalahkan untuk itu. Akulah yang mengacaukannya.’ Dan Anda tidak bisa menuding orang lain,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bukan Melarang, Airlangga Minta Masyarakat Tidak Perlu Plesiran Dulu

Comment

Terbaru