by

Polres Sekadau Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2022

Polres Sekadau Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2022

KalbarOnline, Sekadau – Polres Sekadau menggelar upacara Korp Raport dalam rangka pengesahan kenaikan pangkat Perwira dan Bintara setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, Sabtu 1 Januari 2022 pukul 16.00 WIB.

Peserta korp rapport terdiri dari 28 personel Polres Sekadau yang naik pangkat periode 1 Januari 2022 terdiri dari 6 Perwira utama, 21 Bintara dan 1 Perwira menengah dengan pangkat pengabdian dari Kompol ke AKBP.

Selaku Inspektur Upacara, Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi, diharapkan menambah kebahagiaan dan kebanggaan dalam keluarga serta kedinasan.

Menurutnya, anugerah kenaikan pangkat hendaknya menjadikan tekad, semangat dan loyalitas dalam pengabdian, senantiasa siap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dalam menghadapi tantangan kedepan.

“Pelihara dan kembangkan motivasi dalam setiap tugas, berikan yang terbaik untuk kemajuan Polri, tetap menjaga nama baik dan hindari pelanggaran dalam bentuk apapun yang dapat mencoreng diri sendiri, keluarga dan Institusi,” pesan Kapolres.

“Kenaikan pangkat merupakan tolak ukur dan pertanggungjawaban moril bahwa semakin tinggi pangkat, semakin besar kewajiban yang diemban. Tunjukkan bahwa saudara sekalian memang pantas menyandang pangkat tersebut,” jelas Kapolres.

Memasuki tahun 2022, Kapolres mengajak seluruh personel mengawalinya dengan babak dan semangat yang baru dan mampu melaksanakan tugas dengan lebih baik.

“Jadikan tahun lalu sebagai introspeksi dan sarana evaluasi. Apa yang menjadi kekurangan sebelumnya harus mampu diperbaiki,” tandas Kapolres.

BACA JUGA:  Polres Sekadau Amankan Simulasi PSU Pilkada Bupati dan Wakil Bupati

Comment

Terbaru