Dandim 1203 Ketapang Sambut Kedatangan Prajurit Usai Penugasan di Papua Barat

Dandim 1203 Ketapang Sambut Kedatangan Prajurit Usai Penugasan di Papua Barat

KalbarOnline, Ketapang – Dandim 1203 Ketapang, Letkol Inf Alim Mustofa memimpin acara tradisi penyambutan dua orang prajuritnya yang selesai melaksanakan tugas penguatan aparat teritorial penugasan di Papua Barat.

Tradisi penyambutan dua orang prajurit Kodim 1203 Ketapang, yakni Kapten Inf Budi Santoso dan Serka Iskandar berlangsung sederhana di Makodim 1203 jalan Letjend S. Parman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Senin (27/12/2021).

Dandim 1203 Ketapang, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan, tentunya rasa syukur tak terhingga kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena rahmatnyalah, rekan kita yang baru pulang dari satgas penguatan aparat teritorial tahun 2020- 2021 telah membuktikan pengabdian seorang prajurit.

Baca Juga :  Sekda Alexander Wilyo Ajak Masyarakat Ketapang Ikut PPS dan Bayar Pajak Tepat Waktu

” Sebagai seorang Prajurit tugas operasi adalah suatu Kehormatan, kebanggaan bagi satuan dan kebangaan diri serta keluarga, untuk itu mari kita laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Dandim juga menyebutkan kalau egiatan ini merupakan tradisi satuan, dimana kodim 1203 Ketapang memberikan penghargaan dalam bentuk tradisi pemberangkatan dan penerimaan bagi Prajurit yang akan dan selesai melaksanakan tugas operasi.

Baca Juga :  Wabup Farhan Ikuti Penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi TKDD 2022

Dandim mengingatkan kepada para prajurit agar senantiasa berdo’a demi kelancaran tugas reken-rekan kita yang saat ini juga sedang melaksanakan Penguatan Aparat Teritorial diwilayah Papua Barat.

” Saya mengucapkan terimakasih dan selamat Kepada Kapten Inf Budi Santoso dan Serka Iskandar dan keluarganya, untuk seluruh Prajurit Kodim 1203 ketapang. Terus berbuat yang terbaik dimanapun kita berada,” tutupnya. (Adi LC/*)

Comment