by

Wabup Farhan Harap Banom Muhammadiyah terus Maju dan Berkembang

Wabup Farhan Harap Banom Muhammadiyah terus Maju dan Berkembang

Buka Diklatsar Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah

KalbarOnline, Ketapapang – Wakil Bupati Ketapang Farhan membuka Pendidikan dan Latihan Dasar Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah, di Gedung Politeknik Ketapang, Kamis (23/12/2021).

Wabup Farhan dalam sambutannya berharap agar seluruh badan otonom Muhammadiyah terus maju dan berkembang sejalan dengan yang dicetuskan KH. Ahmad Dahlan yakni menjadi gerakan dakwah amar makruf nahi mungkar.

“Sebagai organisasi Islam tertua di Indonesia, Muhammadiyah tak pernah lelah berbuat yang terbaik untuk menampilkan wajah Islam yang Rahmatanlil ‘Alamin,” ujarnya saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut Farhan berharap, dengan pendidikan dan latihan dasar komando kesiapsiagaan angkatan muda Muhammadiyah Kabupaten Ketapang tahun 2021 ini dapat mengadopsi dan melanjutkan apa yang telah dilakukan Muhammadiyah dalam mewujudkan Islam berkemajemukan.

“Besar harapan saya agar para peserta Diklatsar ini dapat membawa organisasi ini untuk memberikan kontribusi guna pencapaian visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang terutama, dalam pembangunan sumber daya manusia yang berdaya saing dan memperkokoh landasan perekonomian masyarakat guna melanjutkan Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Ketapang, Direktur Politeknik Ketapang, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalbar, Pimpinan daerah Muhammadiyah Ketapang, Pengurus organisasi kepemudaan Muhammadiyah Ketapang, Pimpinan daerah Muhammadiyah Ketapang, Pimpinan daerah ikatan pelajar Muhammadiyah Ketapang, undangan dan lainnya.

BACA JUGA:  Momentum Maulid Nabi Muhammad, Wabup Farhan Ajak Umat Teladani Sifat Rasulullah

Comment