Wabup Wahyudi Hadir Virtual di Rakornas TPAKD 2021

Wabup Wahyudi Hadir Virtual di Rakornas TPAKD 2021

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional secara virtual, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Kapuas Hulu. Adapun Rakornas tersebut membahas percepatan akses keuangan di daerah untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Pada kesempatan itu Wabup Wahyudi menyampaikan bahwa TPAKD merupakan Forum Koordinasi bagi lembaga Pemerintah dan pemangku kepentingan, terkait untuk mempercepat akses keuangan di daerah.

Baca Juga :  Motivasi Kelahiran Atlet Baru nan Andal, Wabup Kapuas Hulu Buka Turnamen Anzonk Royal Cup Kecamatan Jongkong Tahun 2022

Dalam kesempatan tersebut juga Wabup Wahyu menyampaikan tujuan dari rapat tersebut adalah untuk mendorong peran dan fungsi TPAKD, dalam mempercepat akses keuangan di daerah, untuk memastikan keberlanjutan TPAKD untuk jangka panjang.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Kunker ke Putussibau Selatan: Patroli Karhutla dan Salurkan BST Hingga Resmikan Ruang Isolasi

“Untuk memperkuat kapasitas anggota TPAKD dan peningkatan kinerja TPAKD, serta mendukung pencapaian target literasi dan inklusi keuangan,” katanya.

Comment