Sambutan Hangat Keluarga Besar Kodim Kepada Dandim 1203 Ketapang dan Keluarga

Sambutan Hangat Keluarga Besar Kodim Kepada Dandim 1203 Ketapang dan Keluarga

KalbarOnline, Ketapang – Letkol Inf Alim Mustofa yang secara resmi memegang tongkat komando Kodim 1203 Ketapang pada hari 11 Desember 2021 kemarin, kedatangan Letkol Inf Alim Mustofa selaku Dandim 1203 Ketapang yang baru beserta keluarganya di sambut hangat oleh segenap keluarga besar Kodim 1203 Ketapang pada Rabu (15/12/21).

Penyambutan Dandim 1203 Ketapang tersebut diawali dengan ritual adat masyarakat setempat yaitu potong bambu di bandara Rahadi Oesman serta tepung tawar atau tolak bala adat di gerbang masuk Makodim 1203 Ketapang yang dilanjutkan jajar kehormatan dari anggota dinas jaga Makodim 1203 Ketapang menuju ruang kehormatan.

Baca Juga :  Dandim 1203 Ketapang Sambut Kedatangan Prajurit Usai Penugasan di Papua Barat

Usai menerima paparan Pa Staf Kodim 1203 terkait tugas Satkowil yang tentang Situasi Geo, Demo, serta kondisi sosoial di wilayah Teritorial Kodim 1203 Ketapang yang meliputi Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara.

Kegiatan berlangsung singkat dan sederhana mengingat masih dalam situasi pandemi. Usai menerima paparan acara dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan memberikan cinderamata.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1203 Ketapang, Letkol Inf Alim Mustofa beserta ibu mengatakan kalau dirinya sangat berterimakasih kepada segenap keluarga besar Kodim 1203 atas sambutanya yang sangat luar biasa.

Baca Juga :  Babinsa Periangan Kodim 1203 Ketapang Ingatkan Warga Pandemi Belum Berakhir di Warkop

“Semoga ini awal yang baik untuk meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Letkol Kav Suntara dan Ibu,” tuturnya.

Untuk itu, Dandim berharap dukungan dan kerjasama seluruh keluarga besar Kodim 1203 Ketapang untuk dapat meningkatkan pengabdian kepada negeri.

“Keberhasilan yang telah dicapai Kodim 1203/Ktp, harus tetap kita pertahankan, semoga keberhasilan ini dapat menjadi pemacu untuk meningkatkan kinerja satuan dimasa mendatang,” tandas Letkol Inf Alim Mustofa. (Adi LC/*)

Comment