Dandim Baru Beri Pengarahan ke Prajurit Kodim 1203 Ketapang

Dandim Baru Beri Pengarahan ke Prajurit Kodim 1203 Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Selaku Dandim 1203 Ketapang yang baru, Letkol Inf Alim Mustofa melaksanakan kegiatan pertamanya dengan memberikan pengarahan atau jam komandan sebagai awal perkenalan kepada para prajurit Kodim 1203 Ketapang.

Kegiatan itu dilakukan usai acara pisah sambut dengan Letkol Kav Suntara, di Makodim 1203 Ketapang jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Rabu (15/12/21).

Dalam arahannya Dandim 1203 Ketapang, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan kalau suatu kehormatan baginya dapat bergabung menjadi keluarga besar Kodim 1203 Ketapang. Dandim juga berharap dukungan dan kerjasama seluruh keluarga besar Kodim 1203 Ketapang.

Baca Juga :  Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Dandim 1203 Ketapang Mohon Doa Restu di Tempat Pengabdian Baru

“Dengan demikian kita dapat meningkatkan pengabdian untuk negeri,” ucapnya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Alim Mustofa juga mengatakan kalau sinergitas dalam melaksanakan tugas kewilayahan hendaknya harus selalu berpedoman dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas.

“Serta aplikasikan keterampilan Binter di wilayah binaan masing-masing, agar terciptanya keamanan dan ketentraman serta kesejahteraan masyarakat,” kata mantan Danyon 642/Kps tersebut.

Baca Juga :  Sekda Ketapang Ingatkan Gaji Pegawai dan Tenaga Kontrak Harus Segera Dibayarkan

Letkol Inf Alim Mustofa juga mengingatkan agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, serta apabila terjadi kendala dalam melaksanakan tugas dilapangan, segera melaporkan kepada yang tertua di masing-masing bagian.

“Saya yakin rekan-rekan sekalian sudah mendapat dukungan dari keluarga, karena dukungan keluarga mampu menjadikan semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas,” sebutnya.

Letkol Inf Alim Mustofa menambahkan agar sama-sama meningkatkan kreativitas dan produktivitas individu sebagai Prajurit Kodim 1203 Katapang terlebih Babinsa di wilayah masing-masing sehingga dapat bermanfaat untuk NKRI. (Adi LC)

Comment