Bupati Sis Imbau Masyarakat Dukung TNI-Polri Jaga Keamanan Jelang Nataru

Bupati Sis Imbau Masyarakat Dukung TNI-Polri Jaga Keamanan Jelang Nataru

Ajak masyarakat disiplin prokes

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral guna meningkatkan sinergitas dalam rangka mendukung dan mengamankan pelaksanaan Hari Raya Natal 2021 dan tahun baru 2022 di wilayah Kalbar yang aman di masa Pandemi Covid 19, Rabu, 15 Desember 2021.

Bupati Sis menyambut baik diselenggarakannya rapat koordinasi tersebut. Dia berharap, melalui Rakor tersebut dapat disepakati pola dan aksi tindakan pengamanan yang tepat dalam rangka menciptakan kondisi masyarakat yang kondusif selama perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022.

Baca Juga :  Hindari Pengendara Motor, Pick Up Pengangkut Durian Tabrak Tiang Listrik di Sebindang

“Pada kesempatan ini, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu agar mendukung TNI-Polri dalam menjaga dan menciptakan kondisi keamanan terbaik selama masa perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, apalagi perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini kita masih di masa pandemi Covid-19, sehingga untuk tetap menjamin kesehatan kita semua dan tetap dapat beraktivitas dan beribadah, semua kegiatan harus kita laksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat,” katanya.

Baca Juga :  Wahyudi Hidayat Lepas Gerobak Sahur Sambut Hari Pertama Ramadan di Kapuas Hulu

“Pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini kita harapkan lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, baik dalam hal pengamanan lalu lintas orang maupun pengamanan rumah-rumah ibadah,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Sis didampingi Kapolres Kapuas Hulu dan Kasat Pol PP Kapuas Hulu.

Comment