Wako Edi Beri Dukungan dan Motivasi Saat Kunjungi Kafilah Pontianak di Sintang

Wako Edi Beri Dukungan dan Motivasi Saat Kunjungi Kafilah Pontianak di Sintang

KalbarOnline, Pontianak – Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono terus memberikan dukungan dan semangat kepada 71 kafilah Kota Pontianak yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021 di Kabupaten Sintang.

Bahkan, sesuai janjinya, Wali Kota Edi datang dan menemui langsung kafilah Kota Pontianak di Pemondokan kafilah di Bagoes Guest House, Jalan Darma putra Kota Sintang, Sabtu (11/12/2021).

Baca Juga :  Sebut Produsen Minyak Goreng Rakus, Sutarmidji: Produsen Harus Dipaksa Tunduk Pada Pemerintah

Edi mengingatkan kepada seluruh peserta yang bertanding agar menjaga kondisi fisik dan makanan selama berada di Sintang. Kesehatan menjadi hal yang penting supaya peserta bisa tampil maksimal. Untuk itu ia berpesan kepada peserta supaya senantiasa menjaga kesehatannya, terlebih sekarang sedang musim penghujan.

“Jaga istirahatnya, termasuk makannya supaya tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan, saya rasa kalau sintang masih nyambung dengan kota pontianak soal makan dan lainnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Edi Kamtono Keliling Tinjau Sejumlah Pekerjaan Pembangunan di Pontianak

Ketua Kafilah Kota Pontianak Yaya Maulidia mengatakan pihaknya akan berupaya maksimal untuk memantau kesehatan kafilah selama pelaksanaan MTQ berlangsung di Kota Sintang.

Di samping rutin memberikan buah-buahan, vitamin, asupan makanan dan minuman yang sehat,  Pemkot Pontianak juga telah menugaskan tim medis dan petugas keamanan yang selalu standby bersama kafilah.

“Seperti tahun sebelumnya kita telah menyediakan tim medis dan keamanan mendampingi peserta,” tutupnya. (Prokopim)

Comment