Wabup Wahyudi Minta Kafilah Kapuas Hulu Jaga Kesehatan

Wabup Wahyudi Minta Kafilah Kapuas Hulu Jaga Kesehatan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat didampingi Sekretaris Daerah Mohd Zaini melepas kafilah Kapuas Hulu yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sintang.

Wabup Wahyudi memberikan apresiasinya kepada pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kapuas Hulu atas persiapan yang telah dilakukan dengan baik.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setulus-tulusnya, kepada para pengurus LPTQ, pelatih dan official dan segenap insan yang terlibat, yang telah bersungguh-sungguh mempersiapkan para Qori-Qoriah kita dengan baik, karena dengan bantuan dan dorongan saudara-saudara semua persiapan kafilah kita dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Baca Juga :  Wabup Kapuas Hulu Terima Bantuan Banjir GAPKI Kalbar

Wakil Bupati Kapuas Hulu berpesan untuk tetap mentaati protokol kesehatan dan jadikan ajang MTQ XXIX Kalbar di Kabupaten Sintang untuk menambah pengalaman para Qori dan Qoriah.

“Kepada pimpinan Kafilah saya berpesan untuk selalu mengingatkan kepada peserta MTQ kita, untuk disiplin dan selalu mentaati protokol kesehatan di manapun berada, serta agar bersungguh-sungguh dalam membimbing dan melayani keperluan para peserta selama mengikuti MTQ di Kabupaten Sintang,” pesannya.

Baca Juga :  Sekda Pastikan Pemkab Kapuas Hulu Hati-hati Kelola Anggaran Penanganan Covid

“Kepada para Qori-Qoriah, selain ingin meraih prestasi sebagai juara, jadikan ajang MTQ ini untuk menambah pengalaman, menambah persahabatan, dan persaudaraan sesama umat Muslim, serta jaga nama baik Kabupaten Kapuas Hulu dengan berperilaku baik selama mengikuti ajang MTQ ini,” tutup Wabup.

Comment