Wabup Wahyudi Akan Bersamai Keberangkatan Kafilah Kapuas Hulu Menuju MTQ Kalbar XXIX

Wabup Wahyudi Akan Bersamai Keberangkatan Kafilah Kapuas Hulu Menuju MTQ Kalbar XXIX

Wujud dukungan untuk Kafilah Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat memimpin rapat pemantapan keberangkatan Kafilah Kapuas Hulu yang akan berlaga pada MTQ Kalbar XXIX di Kabupaten Sintang.

Rapat dilaksanakan dalam rangka persiapan para Kafilah Kapuas Hulu dalam perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kalbar XXIX di Kabupaten Sintang pada 11-17 Desember 2021.

Baca Juga :  8 Paskibraka Dikukuhkan, Bupati Sis: Tanamkan Akhlak Mulia dan Hargai Keberagaman

Dalam rapat tersebut Wabup Wahyu menyampaikan, di mana sudah disepakati pada rapat sebelumnya. Di mana dirinya akan memboyong para OPD untuk membersamai keberangkatan para Kafilah Kapuas Hulu ke Sintang. Hal ini dimaksudkan agar kehadiran rombongan bisa memberi semangat kepada para Kafilah Kapuas Hulu.

“Sebelumnya kita sudah melaksanakan rapat dan disepakati bahawa menghadiri MTQ Kalbar XXIX di Sintang, saya bersama rombongan yaitu beberapa OPD terkait dan asisten yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. Kita berharap supaya para kontingen bisa menjadi lebih semangat dengan hadirnya kita di sana,” katanya.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Ikuti Rakor Bersama Apkasi dan Kemenpan RB Tentang Penyelesaian Masalah Tenaga Non ASN

Wabup Wahyu juga berharap para kontingen mendapatkan hasil yang terbaik dan sesuai harapan.

“Saya berharap para kafilah yang mewakili Kapuas Hulu nantinya bisa mendapatkan hasil yang terbaik yang pastinya sesuai harapan kita semua,” tutupnya.

Comment