Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Dandim 1203 Ketapang Mohon Doa Restu di Tempat Pengabdian Baru

Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Dandim 1203 Ketapang Mohon Doa Restu di Tempat Pengabdian Baru

KalbarOnline, Ketapang – Menjelang berakhirnya masa jabatan Komandan Kodim 1203 Ketapang Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta dan Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, Kodim 1203 Katapang menggelar acara malam ramah tamah dan pelepasan serta perpisahan yang berlangsung di Pendopo Bupati Ketapang, Rabu, 8 Desember 2021.

Dalam malam ramah tamah dan pelepasan serta perpisahan Komandan Kodim 1203 Ketapang itu juga turut dihadiri oleh pejabat Forkopimda dan tokoh masyarakat serta beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Ketapang.

Baca Juga :  Jelang HUT TNI ke-77 TNI, Kodim 1203 Ketapang Gelar Jalan Sehat

Di awal acara, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta dan Ny. Suntara mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda serta seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Ketapang atas kerjasama, dukungan dan sinergitas selama dirinya menjabat sebagai Komandan Kodim 1203 Ketapang yang terjalin dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungannya selama kami bertugas di Ketapang,” ujar Dandim.

Suasana mengharukan juga terlihat saat Dandim mengucapkan permohonan maaf jika selama menjabat dan bekerja, ada sesuatu yang tidak berkenan.

Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta juga menyebut kalau selama dirinya berdinas di Kabupaten Ketapang banyak pengalaman, kesan indah yang didapat.

Baca Juga :  Letkol Jami’an Jabat Dandim 1203 Ketapang, Ini Pesan Danrem 121/Abw

“Selama berdinas di kota Ale-ale ini banyak kesan yang kami dapat,” ungkapnya.

Dirinya berharap agar sinergritas dan silahturahmi tetap dapat terjaga dengan baik guna mewujudkan ketapang yang lebih maju, selain itu, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta dan Ibu Suntara mohon doa restu di tempat pengabdian yang baru.

“Tentunya kepercayaan atas pemberian jabatan harus disyukuri, karena jabatan yang di berikan ini adalah amanah yang harus di jalankan dengan sebaik mungkin dan di pertanggung jawabkan tidak saja kepada pimpinan tetapi lebih penting lagi dipertanggungjawabkan kepada Tuhan yang maha esa,” tandasnya. (Adi LC)

Comment