by

Bunda PAUD Ketapang Buka Gebyar PAUD Tahun 2021

Bunda PAUD Ketapang Buka Gebyar PAUD Tahun 2021

KalbarOnline, Ketapang – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Ketapang Ny. Elizabeth Betty Martin membuka kegiatan Gebyar PAUD tahun 2021. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Ketapang, Jumat, 3 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Ny. Elizabeth Betty Martin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Disdik Kabupaten Ketapang, beserta panitia kegiatan Gebyar PAUD tahun 2021 yang telah bekerja keras demi terselenggaranya kegiatan ini.

“Marilah kita sukseskan kegiatan ini dan kita jadikan ini sebagai ajang silaturahmi antar pendidik dan peserta didik yang selama ini kegiatannya terbatas karena pandemi,” ucapnya.

Selain itu, ia berharap melalui kegiatan ini dapat memotivasi para tenaga pendidik untuk mengedukasi anak-anak dalam belajar sambil bermain.

“Saya berharap melalui Gebyar PAUD ini dapat menggerakkan dan memotivasi para peserta didik, dan tenaga pendidik agar tetap eksis dan berinovasi pada proses bermain dalam pembelajaran,” katanya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Betty Martin Hadiri Muscab Himpaudi dan Pengukuhan Pokja Bunda PAUD Ketapang

Comment