Babinsa Koramil 1203-13/MHS Dampingi Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil 1203-13/MHS Dampingi Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Binaan

Berikan rasa nyaman dan aman

KalbarOnline, Ketapang – Babinsa Koramil 1203-13 Matan Hilir Selatan (MHS) melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi kepada masyarakat yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Sungai Besar Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang, Jumat, 3 Desember 2021.

Menurut Serda Azep H, pendampingan ini merupakan tanggung jawabnya selaku aparat teritorial di wilayah binaan. Ia juga menjelaskan kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Sambut dan Berikan Bonus Kafilah MTQ yang Berlaga di Sintang

“Selain itu juga memastikan selama pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan, kami juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal,” ucapnya.

Babinsa Koramil MHS juga mengingatkan kepada masyarakat, meskipun hari ini sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Resmi Beroperasi, Warga Air Upas Sambut Baik Keberadaan PT RIM

Terpisah, Danramil 1203-13/MHS Kapten Chb Saudi mengatakan, sesuai arahan dan petunjuk Komando Atas pihaknya melalui Babinsa dilapangan selalu aktif melakukan pengawasan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di wilayah binaanya.

Kapten Chb Saudi juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam mensuksesnya program vaksinasi nasional yang dicanangkan Pemerintah.

“Semoga pandemi covid-19 cepat berakhir,” tutupnya. (Adi LC)

Comment