Wabup Farhan Resmikan Pembangunan Gereja GPIB Ebenhaizer Ketapang

Wabup Farhan Resmikan Pembangunan Gereja GPIB Ebenhaizer Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang Farhan meresmikan pembangunan gedung Gereja GPIB Ebenhaizer yang terletak di Jalan Lingkar Kota Ketapang, Kamis (2/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Farhan meminta kepada seluruh masyarakat Ketapang agar bisa memberikan dukungan terhadap pembangunan rumah ibadah gereja ini.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang, Saya harap dapat memberikan dukungan atas pembangunan gereja ini agar tercipta toleransi umat beragama yang kuat di Ketapang ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Farhan Harap Ada Ide Baru Penataan Wajah Kota Ketapang

Lebih lanjut, Farhan mengatakan, dengan adanya pembangunan gereja yang baru ini diharapkan dapat menjadi salah satu motor penggerak tali kerukunan antar umat beragama yang telah diakui oleh negara Republik Indonesia.

Baca Juga :  Wabup Ketapang Buka Kegiatan Baitul Arqam Dasar dan Dialog Literasi Pemuda Muhammadiyah

“Saya mengimbau kepada pengurus, serta Ketua Pembangunan Gereja GPIB Ebenhaizer agar terus semangat dalam melakukan pembangunan ini terutama dalam menghimpun dana-dana umat agar pembangunan gereja ini lancar sesuai dengan yang direncanakan,” katanya.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Ketapang tentunya selalu memfasilitasi pembangunan-pembangunan rumah ibadah keagamaan demi memberikan kerukunan antar umat beragama di Ketapang ini,” pungkasnya.

Comment