Wabup Sujiwo Dorong Korpri Inovatif Dalam Pelayanan Publik

Wabup Sujiwo Dorong Korpri Inovatif Dalam Pelayanan Publik

KalbarOnline, Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo mengatakan di usia yang ke-50, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) harus terus bisa membuat inovasi dan kreasi demi melayani publik. Sebab, menurutnya, Korpri sejatinya adalah pelayan masyarakat.

“Sehingga diperlukan kerja keras, tanggung jawab, serta pengabdian yang tinggi untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),” kata Sujiwo usai mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korpri di Halaman Kantor Bupati, Senin (29/11/2021).

Baca Juga :  Wabup Kubu Raya Harap Aspektir Bantu Pemerintah Tingkatkan Kesejahteraan Petani Sawit

Sujiwo menilai selama ini Korpri di Kubu Raya sudah bekerja dengan baik. Karena itu, hal tersebut harus dipertahankan dan dimaksimalkan.

“Alhamdulillah, selama ini dinas-dinas di Kubu Raya sudah melakukan terobosan yang sangat baik. Jadi selama ini inovasi setiap dinas itu berbeda-beda. Tentunya inovasi yang diberikan itu harus berbentuk terobosan yang dilakukan oleh masing-masing kepala dinas yang memiliki dampak yang luar biasa bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  327 JCH Kubu Raya Tunaikan Ibadah Haji

Dalam melakukan inovasi itu, lanjut dia, setiap dinas harus mampu memiliki terobosan yang berbeda-beda sesuai dengan bidangnya masing-masing. Intinya, ada konsep peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada momen HUT Korpri ini, saya pribadi sebagai wakil bupati atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kubu Raya mengucapkan dirgahayu Korpri ke-50, ASN Bersatu, Korpri Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” katanya.

Comment