by

Bupati Muda Ajak Anggota Korpri Terus Inovasi Dalam Pelayanan Publik

Bupati Muda Ajak Anggota Korpri Terus Inovasi Dalam Pelayanan Publik

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengajak anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) untuk terus bergerak mencari terobosan dan inovasi terutama di bidang pelayanan publik. Tugas birokrasi, kata Muda, adalah memastikan rakyat terlayani.

“Program-program pembangunan betul-betul ter-delivered, dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Sekadar melayani saja sudah tidak cukup. Pelayanan yang diberikan harus baik dan diimbangi dengan kemudahan serta kecepatan,” tutur Muda Mahendrawan saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-50 Korpri di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Senin (29/11/2021).

Muda mengatakan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, diperlukan cara-cara baru. Menurut dia, kreativitas dan inovasi adalah kunci. Cara-cara lama yang monoton dan tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi.

“Dengan semangat ‘kepung bakul’ birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, adaptif dengan perubahan, lebih cepat, dan lebih baik dalam memberikan pelayanan pada masyarakat Kubu Raya,” ujarnya mengingatkan. Pada kesempatan itu Bupati Muda Mahendrawan juga mengucapkan selamat HUT Korpri yang ke-50.

“Teruskan pengabdian dan berikan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” pesannya.

Comment

Terbaru