by

Wakil Bupati Ketapang Buka Kejuaraan Kempo se-Kalbar

Wakil Bupati Ketapang Buka Kejuaraan Kempo se-Kalbar

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang Farhan membuka secara resmi Kejurda PERKEMI (Persatuan Kempo Indonesia) se-Kalimantan Barat tahun 2021, yang berlangsung di Aula Kampus Politeknik Ketapang, Sabtu (27/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Farhan berharap dengan adanya kejuaraan daerah Shorinji Kempo ini tentunya sebagai sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai pertandingan.

“Pembinaan/pelatihan yang dilakukan selama ini diharapkan melahirkan atlet-atlet atau kenshi-kenshi yang handal dan mampu meraih prestasi ditingkat daerah, nasional maupun internasional,” katanya.

“Oleh karena itu, penting kiranya kepada seluruh atlet kempo yang menjadi peserta dalam kejuaraan ini untuk menguatkan tekad agar bisa meraih prestasi yang maksimal,” katanya lagi.

Farhan juga berharap dalam pertandingan nanti agar peserta menjunjung tinggi dan mengedepankan nilai-nilai sportivitas dan fair play.

“Jaga nama baik diri sendiri dan daerah, raih prestasi setinggi mungkin dan semangat pantang menyerah serta hormati segala keputusan wasit dan juri karena hal tersebut menunjukkan kedewasaan dan kematangan dalam berkompetensi,” katanya.

Comment

Terbaru