Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Terlilit Pinjol?

Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Terlilit Pinjol?

KalbarOnline.com – Selepas kepergian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, kisruh mengenai harta serta hak asuh buah hati almarhum Bibi Ardiansyah dan almarhumah Vanessa Angel semakin memanas.

Kini informasi terbaru adanya dugaan pinjaman online yang diperkirakan oleh netizen merupakan dirinya. Walaupun hal tersebut belum dapat terkonfirmasi, namun banyak pihak yang menyebut bahwa terduga adalah DS.

Mau tahu seperti apa dugaan tersebut? Yuk langsung aja simak ulasannya bersama IntipSeleb.

Clue Mengarah Padanya

Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Terlilit Pinjol?
Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Terlilit Pinjol? (Foto: Istimewa)

Akun gosip di Instagram bernama @playitsafebabyofficial telah membeberkan sebuah informasi terbaru bahwa adanya sosok yang terjerat dengan pinjaman online.

“Ternyata ada yg lagi terjerat pinjol loh babies, clue: mimin gamau sebut nama tapi yg jelas, org yg mimin maksud bakalan adain acara gede2an (sampe pasang tend gede2an) dan ngundang 200 orang, acara tsb dilaksanakan tgl 14 nanti,” tulis sang admin dalam postingan Instagram @playitsafebabyofficial, dilansir IntipSeleb, Minggu 28 November 2021.

Baca Juga :  Joman Usulkan Presiden Jokowi Pilih Maman Imanulhaq Jadi Menteri

Tentunya banyak netizen yang berspekulasi dalam komentar dan banyak menyeret nama ayah dari almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

“Blm tau bnrn dody apa bukan. tapi si ds pernah blg kl mau ngadain 40harian Almh VA pengajian sekalian myg mau nyanyi gt,” tulis netter.

“doddy laah siape lagi, aku liat di twitter orang mak tiri nya almarhumah punya hutang juga belom dibayar,” sahut netter kembali.

”Baca ini kenapa lgsg tertuju ke satu orang si. Walau belum tentu orgnya itu,” pikir netter.

”si DS kah ? klo iya mah pantesan ngebet banget ama warisan,” timpal netter.

”DODDY!!! Tanggal 14 adalah acara 40 hari mendiang vanessa,” netter menduga.

Banyak pihak menuding bahwa itu dirinya walaupun belum ada konfirmasi atas perihal ini.

Baca Juga :  Cari Titik Terang Tewasnya 6 Laskar PFI, Periksa Dokter RS Polri

Lantas apakah profesi yang dijalani oleh Doddy Sudrajat?

Profesi Doddy Sudrajat

Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Terlilit Pinjol?
Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Terlilit Pinjol? (Foto: Istimewa)

Sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel membeli asuransi dengan membuat nama ayahnya, Doddy Sudrajat dan adiknya, Mayang Lucyana Fitri sebagai ahli waris.

Ternyata, pekerjaan ayah Vanessa Angel tersebut adalah sebagai pengusaha bisnis jual-beli mobil. Selain itu, dia juga diketahui memiliki beberapa toko.

Bahkan, Doddy Sudrajat sempat menjadi manajer dari Vanessa Angel ketika usianya masih 14 tahun.

Namun, dalam sebuah postingan Instagramnya, terlihat Doddy Sudrajat juga memiliki jabatan di Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNBP).

“Banyak belajar dari Beliau Semakin padi berisi semakin merunduk, “The power of leadership”Direktur BNPB kita Bpk. Jarwansah”,” tulis Doddy Sudrajat dalam postingan Instagram @dodysoedrajat_1, dilansir IntipSeleb.

Menggunakan atribut BNBP dan menyebut orang yang berfoto bersama dirinya sebagai Direkturnya, menandakan bahwa Doddy Sudrajat merupakan salah satu bagian dari badan pemerintah. (Intip Seleb)

Comment