Resmi PAW Anggota DPRD Melawi, Milda Itares: Aspirasi Rakyat Harus Diperjuangkan

Resmi PAW Anggota DPRD Melawi, Milda Itares: Aspirasi Rakyat Harus Diperjuangkan

KalbarOnline, Melawi – DPRD Kabupaten Melawi, secara resmi melantik dan meresmikan pengangkatan Milda Itares sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Melawi sisa masa jabatan 2019-2024 dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Melawi, Kamis (25/11/2021).

Milda Itares dari Partai PDI Perjuangan untuk menggantikan Alexander, anggota DPRD Melawi yang pada beberapa waktu lalu meninggal dunia. Milda merupakan peraih suara tertinggi Caleg Partai PDI Perjuangan pada Dapil III (Sayan, Sokan, Tanah Pinoh dan Tanah Pinoh Barat) setelah Alexander.

Baca Juga :  Komitmen Tekan Karhutla, Ini Program Yang Akan Dilaksanakan Sutarmidji Terkait Karhutla

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Widya Hastuti. Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya UY-Kluisen dan berbagai undangan lainnya dilingkup Pemkab Melawi.

Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti mengatakan pelantikan Milda Itares telah memenuhi syarat PAW untuk menggantikan Alexander.

Widya pun mengharapkan dengan terisinya posisi anggota dewan yang semula kosong ini dapat mendorong kinerja anggota dewan lainnya.

“Harapan kami dengan lengkapnya anggota ini semakin memperbaiki kinerja anggota dewan. Selamat bergabung menjadi Anggota DPRD Melawi,” ucapnya.

Baca Juga :  Pengembangan PAUD Holistik Integratif Harus Libatkan Banyak Pihak

Widya mengajak Anggota DPRD yang baru dilantik untuk dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan sesama Anggota DPRD dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Melawi demi kemajuan Kabupaten Melawi.

Milda Itares, ditemui usai pelantikan mengatakan dirinya akan bekerja semaksimal mungkin, menjalankan amanah sebagai anggota DPRD khususnya dari Dapil 3 Melawi.

Milda mengatakan proses hingga pelantikan sebagai anggota DPRD PAW berjalan cukup panjang. Ia pun akan menyerap aspirasi nantinya dari Dapil yang ia wakili.

“Apa yang kita lihat dan apa yang disampaikan masyarakat harus diperjuangkan,” ujarnya.

Comment