Sekda Kapuas Hulu Terima Bantuan Banjir dari BMPD Kalbar

Sekda Kapuas Hulu Terima Bantuan Banjir dari BMPD Kalbar

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini menerima 2.000 paket bantuan banjir dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kalbar. Serah terima bantuan dilakukan di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis, 25 November 2021.

Sekda mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Mandiri kepada Pemkab Kapuas Hulu, yang nantinya bantuan itu akan disalurkan melalui BPBD Kapuas Hulu kepada masyarakat terdampak banjir.

Baca Juga :  Peduli Korban Banjir, Kapolsek Muara Pawan Berikan Bantuan Sembako ke Warga Desa Mayak

“Terima kasih atas kepeduliannya kepada Pemkab Kapuas Hulu, bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui BPBD,” kata Sekda.

Sekda menegaskan, bantuan tersebut akan sesegera mungkin disalurkan kepada masyarakat. Sehingga bantuan berupa kebutuhan pokok hingga kebutuhan lainnya ini dapat tepat sasaran seperti harapan Bupati Kapuas hulu.

“Insya Allah kami akan salurkan segera bantuan ini untuk dinikmati oleh masyarakat dan kami pastikan akan tepat sasaran,” kata Sekda.

Baca Juga :  Bupati Sis Minta Kades Pro Aktif Kampanyekan Protokol Kesehatan

Dalam kesempatan itu, Sekda juga meminta doa dukungan masyarakat Kapuas Hulu, agar bencana banjir segera berakhir dan tak terulang kembali.

Penyerahan simbolis ini dilakukan oleh Bank Mandiri cabang Putussibau selaku perwakilan dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah Provinsi Kalimantan Barat. Dalam kesempatan itu Sekda Mohd Zaini didampingi oleh Kepala Pelaksana BPBD Kapuas Hulu Gunawan.

Comment