by

Sekda Mohd Zaini Terima Bantuan Banjir Pemprov Kalbar

Sekda Mohd Zaini Terima Bantuan Banjir Pemprov Kalbar

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menerima bantuan sembako untuk korban banjir dari Pemerintah Provinsi Kalbar.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kapuas Hulu Mohd Zaini di halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Rabu, 17 November 2021.

Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Provinsi Kalbar yang sudah peduli terhadap masyarakat Kapuas Hulu yang terdampak banjir.

Sekda menjelaskan, sepanjang tahun 2021 ini banjir yang terjadi di Kapuas Hulu sudah tiga kali dan banjir kali ini cukup besar dibanding tahun 2020.

“Akibat banjir ini cukup dilematis, banyak jalan dan jembatan yang rusak dan akan menguras dana lagi,” kata Sekda.

Sementara Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat Golda mengatakan, bantuan yang diserahkan oleh Pemerintah Provinsi Kalbar diharapkan dapat meringankan beban korban banjir di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Dijelaskannya, bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Kalbar terhadap musibah banjir yang terjadi di beberapa kabupaten di Provinsi Kalimatan Barat termasuk Kapuas Hulu.

BACA JUGA:  Wabup Wahyudi Tekankan Pentingnya Jaga Kearifan Lokal dan Budaya di Peringatan Harjad 207 Nanga Bunut

Comment