by

Demokrat Kalbar Serahkan Bantuan Korban Banjir Sekadau

Demokrat Kalbar Serahkan Bantuan Korban Banjir Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau hilir, Kabupaten Sekadau, Jumat, 12 November 2021.

Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD Demokrat Kalbar Ermin Elviani beserta Anggota DPRD Kalbar Fraksi Demokrat didampingi Bupati Sekadau Aron dan Anggota DPRD kabupaten Sekadau Fraksi Demokrat serta Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau.

“Kami melaksanakan kegiatan ‘Demokrat Peduli Banjir’, dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu,” kata Ermin Elviani kepada wartawan usai menyerahkan bantuan.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

“Alhamdulillah, saya didampingi Bapak Bupati Sekadau, Pak Aron. Terima kasih Pak, beliau juga kader Demokrat. Saya berharap dengan kondisi saat ini, semoga ekonomi segera pulih kembali karena ini bencana alam,” jelasnya.

“Kami dari Partai Demokrat mempunyai semboyan berkoalisi dengan rakyat, harapan rakyat perjuangan Demokrat,” katanya.

Sementara Bupati Sekadau Aron mengucapkan terima kasih kepada Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar yang telah datang ke Sekadau untuk menyerahkan bantuan.

“Bantuan ini tentunya sangat memantu masyarakat di tengah musibah banjir yang melanda,” katanya. (tim/red)

Comment

Terbaru