by

Hadir di Tengah Pandemi, Wananda Kitchen Sajikan berbagai Menu Makanan Pedas Gurih

Hadir di Tengah Pandemi, Wananda Kitchen Sajikan berbagai Menu Makanan Pedas Gurih

KalbarOnline, Pontianak – Di tengah pandemi Covid-19, Gerobak Wananda Kitchen hadir dengan menyajikan masakan yang dominan dengan rasa pedas gurih.
Wananda Kitchen berawal dari jualan online di rumah yang sudah berjalan hampir satu tahun.

Owner Wananda Kitchen Putri Wananda mengatakan, ia memberanikan diri membuka outlet di tengah pandemi Covid-19.

Kini Gerobak Wananda Kitchen telah dibuka di Jalan Sungai Raya Dalam Ruko Pasar Swadaya Blok A02 (Di depan Odysen Barbershop).
Bagi yang ingin mampir di Gerobak Wananda Kitchen buka setiap hari dari pukul 12.00 – 21.00 WIB, kalian juga bisa memesan via online.

Adapun menu yang disajikan Wananda Kitchen mulai dari Ayam Serundeng, Ciblak, Seblak dan Mie Netizen. Kalian juga bisa request untuk tingkatan level pedasnya di setiap menu.
Putri mengatakan, impiannya sejak awal ingin membuka outlet dengan masakan yang ia masak sendiri, ditambah resep rahasia yang ia ciptakan sendiri.

“Untuk masakan yang saya jual semuanya saya masak sendiri dengan resep hasil eksperimen saya,” ujarnya.

Ide masakan dengan dominan rasa pedas gurih yang menjadi ciri khas dari Wananda Kitchen, diakui Putri lantaran dirinya doyan dengan makanan pedas.

“Tapi walaupun yang kita masak dominan dengan rasa yang pedas, pengunjung bisa request mau level berapa pedasnya,”ujarnya.

Dari beberapa menu yang sudah dijual, ia mengatakan yang paling best seller sampai saat ini yakni Mie Netizen.
Mie Netizen ini sendiri olahan dari mie dengan toping taburan ayam diatasnya, serta ditambah pangsit.
Spesialnya, mulai dari pangsit maupun taburan ayam krispi tersebut ia buat sendiri agar menghasilkan rasa yang berbeda dengan bumbu rahasia.

“Kita memberanikan diri buka gerobakan jual offline maupun online sekarang, untuk mempermudah para konsumen yang mau order. Kalau online juga biasanya kita antar pakai kurir,” jelasnya.

Jadi selain bisa online, konsumen datang ke gerobak Wananda Kitchen sambil duduk sembari menikmati menu yang telah disajikan.

“Kita juga ada promo di hari tertentu yang kita siapkan bagi pelanggan yang membeli,” ucapnya.

Ia berharap kedepan dengan telah hadirnya Gerobak Wananda Kitchen di Pontianak bisa dikenal lebih luas dan terus berkembang lagi ke depannya. (*)

Comment

Terbaru