Pemkab Ketapang Buka Jalan Baru di Pesaguan Ketapang Lewat Karya Bakti TNI

Pemkab Ketapang Buka Jalan Baru di Pesaguan Ketapang Lewat Karya Bakti TNI

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang Martin Rantan secara resmi membuka kegiatan Karya Bakti TNI tahun 2021 dengan program kegiatan pembukaan jalan Pesaguan-Dusun Panca Karya, Desa Pesaguan Kanan, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Senin pagi, 8 November 2021.

Dalam kesempatan tersebut Martin Rantan menyampaikan kalau program pembangunan jalan ini didedikasikan untuk semua masyarakat Kabupaten Ketapang.

“Karya Bakti TNI ini merupakan program yang ketiga kalinya Pemkab Ketapang bekerjasama dengan Kodim 1203/KTP. Saya merasa senang, bangga dan terbantu karena TNI juga bisa membangun daerah ini,” ujar Martin.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja di Ketapang, Danrem 121/Abw Gelar Malam Ramah Tamah

Lebih lanjut, Martin berharap kerjasama ini bisa dilanjutkan setiap tahunnya sehingga program ini bisa tuntas.

“Setelah program Karya Bakti ini selesai Kodim 1203/KTP akan menyerahkan jalan ini kepada Pemkab Ketapang untuk dilakukan peningkatan lagi,” ucapnya.

Sementara Dandim 1203 Ketapang Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kabupaten Ketapang yang telah bekerjasama dengan Kodim 1203/KTP pada Karya Bakti TNI ini.

Baca Juga :  Harkitnas ke-109, Maslikan: Indonesia Hadapi Permasalahan Ketahanan Bangsa Secara Kultural

“Semoga pelaksanaan program ini dapat mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Ketapang.” ucapnya.

“Ini merupakan salah satu tugas kami TNI untuk membantu Pemerintah Daerah dalam proses percepatan pembangunan, semoga pembangunan ini dapat berjalan aman, lancar sesuai target yang kita tentukan,” pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Perangkat Daerah Ketapang terkait, Dirut Utama BP3FE, Camat MHS beserta Forkopimcam, Kades Pesaguan Kanan dan lainnya. (Adi LC)

Comment