by

SPBU PT Log Andalan Petrolium di Sei Awan Kiri Resmi Beroperasi 24 Jam

SPBU PT Log Andalan Petrolium di Sei Awan Kiri Resmi Beroperasi 24 Jam

KalbarOnline, Ketapang – Mewakili Bupati Ketapang, Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Marwan Noor meresmikan secara langsung SPBU 64.788.19 PT. Loc Andalan Petrolium yang berlokasi di Desa Sei Awan Kiri, Kecamatan Muara Pawan, Sabtu, 6 November 2021.

Dalam sambutannya, Marwan berharap agar pembangunan SPBU ini membawa dampak positif bagi masyarakat di Kabupaten Ketapang khususnya di Desa Sei Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan.

“Saya berharap masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan BBM dan juga perusahaan bisa merekrut tenaga kerja dari masyarakat sekitar, sehingga membantu pemerintah dalam mengurangi pengangguran serta bisa menciptakan lapangan kerja,” ujarnya saat menyampaikan sambutan Bupati Ketapang.

Sementara Direktur Utama PT. Loc Andalan Pertrolium Jimi Rimba mengatakan bahwa SPBU serta pangkalan gas LPG ini akan direncanakan buka selama 24 jam.

“Kita beroperasi 24 jam dalam sehari untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Forkopimda Ketapang, Kadis PUTR, Kadis PerkimLH, Kadis Perhubungan, Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Ketapang, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Kabag Ekbang Setda Kabupaten Ketapang, Camat Muara Pawan, Ketua TP3D Kabupaten Ketapang serta undangan lainnya.

Comment

Terbaru