by

FORKI Kapuas Hulu Borong Medali, Wabup Wahyudi: Hadiah Berharga untuk Kapuas Hulu Hebat

FORKI Kapuas Hulu Borong Medali, Wabup Wahyudi: Hadiah Berharga untuk Kapuas Hulu Hebat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kontingen FORKI Kapuas Hulu yang berhasil memborong delapan medali di ajang Singkawang Open Torunament and Competition 2021 dalam rangka memperingati HUT ke-20 Kota Singkawang yang akan berlangsung sejak 27 Oktober 2021.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengapresiasi setinggi-tingginya kepada anak-anak kita dan seluruh kontingen FORKI Kapuas Hulu yang mengikuti turnamen di Singkawang,” katanya saat diwawancarai KalbarOnline, Seni, 1 November 2021.

Wabup Wahyudi pun turut mengucapkan terima kasih kepada para orang tua atlet FORKI Kapuas Hulu yang telah sudi mengizinkan mereka mengikuti ajang bergengsi itu dalam rangka mengharumkan nama Kapuas Hulu.

“Tak lupa saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus FORKI, pelatih, official dan lainnya. Mereka berangkat dengan ketulusan hati dan Alhamdulillah membuahkan hasil,” kata Wabup.

Orang nomor dua di Bumi Uncak Kapuas ini pun Sadiq berharap, prestasi yang diukir serta diraih oleh putra-putri Kapuas Hulu terus dijaga dan ditingkatkan lagi. Wabup pun meminta atlet FORKI Kapuas Hulu yang belum mampu memberikan hasil maksimal tak berkecil hati, melainkan tetap semangat dan terus berlatih. Sebab menurutnya, masih banyak perhelatan bergengsi lainnya yang dapat diikuti sebagai ajang pembuktian.

“Tetap semangat, prestasi yang kalian torehkan adalah hadiah berharga untuk Kapuas Hulu Hebat,” katanya.

Seperti diketahui, Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kapuas Hulu mengikuti ajang Singkawang Open Tournament and Competition 2021 dalam rangka memperingati HUT ke-20 Kota Singkawang yang berlangsung sejak 27 Oktober 2021 itu.

Dalam ajang bergengsi itu, FORKI Kapuas Hulu berhasil membawa pulang delapan medali di antaranya sebagai berikut;

  1. Isma meraih medali emas
  2. Evan meraih medali perak
  3. Aulin meraih medali perak
  4. Dian meraih medali perunggu
  5. Erlan meraih medali perunggu
  6. Gea meraih medali perunggu
  7. Yordan meraih medali perunggu
  8. Vily meraih medali perunggu.
BACA JUGA:  Lakukan Reses, Anggota DPRD Kapuas Hulu Kuswandi Banyak Terima Aspirasi Masyarakat, Mulai Dari Infrastruktur Hingga Kesehatan

Comment