Open Turnamen Festival Seni Aliran Pagar Nusa Ketapang Resmi Ditutup

Open Turnamen Festival Seni Aliran Pagar Nusa Ketapang Resmi Ditutup

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang diwakili Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Marwan Noor secara resmi menutup Open Turnamen Festival Seni Aliran Pagar Nusa yang berlangsung Atrium Citi Mall Ketapang, Kamis, 28 Oktober 2021.

Selain penutupan turnamen, juga dilaksanakan pelantikan pengurus anak cabang pencak silat Nahdlatul Ulama (NU) Pagar Nusa di Kabupaten Ketapang.

Bupati Ketapang melalui Asisten Sekda menyambut baik atas pelaksanaan open turnamen dan Festival Seni Aliran Pagar Nusa Ketapang tahun 2021.

Baca Juga :  Polisi Cokok 4 Pelaku Judi Remi di Ketapang

“Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Pengurus Anak Cabang Pencak Silat NU Pagar Nusa yang dilantik pada hari ini,” kata Marwan membacakan sambutan Bupati

Menurutnya melalui kegiatan ini dapat membangun kedisiplinan dan menjadi saluran positif bagi milenial untuk menyalurkan bakat dan minatnya sehingga generasi muda kita tidak terjebak pada kegiatan yang negatif.

Baca Juga :  Pj Sekda Lantik Enam ASN Pranata Komputer Pemkab Ketapang

“Semoga melalui perkumpulan silat ini dapat membantu dan mendorong pemerintah daerah dalam mewujudkan Ketapang sehat, Ketapang nyaman sehingga Ketapang maju dan masyarakat sejahtera dapat kita wujudkan,” katanya.

Turut Hadir dalam acara tersebut Kepala Bagian Kesra yang juga Ketua PC NU Ketapang, perwakilan Dispora Ketapang, pimpinan Citi Mall dan Ketua IPSI Kabupaten Ketapang. (Adi LC)

Comment