Sekda Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad di Kalis

Sekda Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad di Kalis

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sekretaris Daerah Kabupatan Kapuas Hulu Mohd Zaini menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad di masjid At-Taqwa Kecamatan Kalis, Rabu, 27 Oktober 2021.

“Kita sebagai umat muslim harus menyambut dengan penuh maghfirah terselengaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad ini, karena momen ini sebagai wahana untuk meningkatkan tali silaturahmi antara kita semua, juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada Allah,” kata Sekda.

Baca Juga :  Wujudkan Generasi Qurani untuk Kapuas Hulu HEBAT

Melalui momen peringatan Maulid Nabi Muhammad ini, Sekda mengajak umat Islam memanjaatkan doa kepada Allah agar Kapuas Hulu senantiasa dijauhkan dari segala aral, lintang dan bencana yang datang silih berganti. Sekaligus dilapangkan dan dimudahkan berbagai urusan pemerintahan pembangunan untuk menuju masyarakat Kapuas Hulu Hebat.

Baca Juga :  Serahkan 605 Sertifikat Tanah di Kecamatan Selimbau, ini Kata Wabup Kapuas Hulu 

Sekda juga berpesan kepada semua yang hadir untuk selalui meningkatkan kebersamaan, kerukunan serta persatuan dan kesatuan antar sesama masyarakat Kapuas Hulu.

“Karena itu merupakan kekuatan yang besar dalam menghadapi dinamika masyarakat, untuk bangkit membina dan mereformasi sikap mental umat beragama sesuai dengan ajaran agama Islam,” katanya.

Comment