Wabup Subandrio Buka Musyawarah Kerja III GOW Sekadau

Wabup Subandrio Buka Musyawarah Kerja III GOW Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau menggelar musyawarah kerja III tahun 2021 yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sekadau Subandrio di Aula serbaguna lantai 2 Kantor Bupati Sekadau, Rabu, 27 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Subandrio mengatakan, GOW harus bisa mengaktifkan seluruh anggotanya agar program-program dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :  3 LO Calon DPD – RI Terima Hasil Verifikasi Faktual dari KPU Sekadau

Wabup Subandrio Buka Musyawarah Kerja III GOW Sekadau

 

“Harapan kita Gabung Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau bisa bekerjasama dengan baik sehingga program yang sudah dirancang dapat dikerjakan dengan baik dan Pemerintah Daerah juga mendukung kegiatan GOW yang positif untuk memajukan Kabupaten Sekadau,” katanya.

Sementara Ketua GOW Sekadau Wiwin Atriana Subandrio mengatakan bahwa GOW merupakan organisasi kebijakan dan perkembangan untuk memprioritaskan program pengembangan kaum wanita kedepannya.

Baca Juga :  Kembali Bertugas, Seluruh Personel Polres Sekadau Wajib Terapkan Prokes

“GOW mengajak para wanita bergabung dalam organisasi perempuan yang dapat mengembangkan pengetahuan serta kepribadian yang baik untuk memajukan sebuah daerah khususnya di Kabupaten Sekadau,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota GOW Kabupaten Sekadau serta tamu undangan lainnya.

Comment