by

Pengurus DPD Partai Golkar Ketapang 2021-2025 Resmi Dilantik

Pengurus DPD Partai Golkar Ketapang 2021-2025 Resmi Dilantik

KalbarOnline, Ketapang – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Ketapang periode 2021-2025 resmi dilantik oleh Ketua DPD Golkar Kalbar Maman Abdurrahman, Kamis, 21 Oktober 2021.

Muhammad Febriadi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Ketapang diberikan amanah dalam menakhodai Golkar Ketapang hingga tahun 2025 mendatang. Sementara Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Golkar Ketapang dijabat oleh Martin Rantan, SH., M.Sos yang juga Bupati Ketapang.

Ketua DPD Golkar Kalbar Maman Abdurrahman mengatakan, konfigurasi struktur DPD dan Dewan Pertimbangan Golkar Ketapang merupakan perpaduan yang sangat luar biasa.

“Saya memiliki optimisme yang sangat besar, Insya Allah Partai Golkar Ketapang bisa semakin maju dan lebih besar lagi,” ujarnya usai acara.

Pengurus DPD Partai Golkar Ketapang 2021-2025 Resmi Dilantik

Pimpinan Komisi VII DPR RI itu juga berpesan, untuk tetap menjaga kebersamaan dan soliditas. Ia juga meminta agar kader Golkar rajin turun ke lapangan untuk memfasilitasi keinginan masyarakat.

“Jaga soliditas, maksimalkan dan optimalkan turun ke masyarakat, karena pada akhirnya pemilik saham terbesar Partai Golkar itu bukan saya, bukan Ketua DPD II, bukan juga Ketua Wantim, bukan pengurus-pengurus, tapi pemilik saham terbesar Partai Golkar itu adalah masyarakat Kalimantan Barat khususnya masyarakat Kabupaten Ketapang,” katanya.

Sementara Ketua DPD Golkar Ketapang Febriadi menyampaikan pondasi yang cukup kuat sudah diwariskan oleh pimpinan sebelumnya. Kini dirinya bersama pengurus wajib meneruskan hal baik tersebut.

“Wantim sekarang, dulu adalah ketua kami, beliau sudah meletakkan pondasi kepada kami, tinggal kami saja meneruskan langkah-langkah beliau,” katanya.

Dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat kerja, hingga konsolidasi partai di tingkat kecamatan dan desa. Hal ini guna memperkuat soliditas dan dapat memenangkan pertarungan politik baik Pemilu, Pilkada hingga pemilihan legislatif.

“Target kita pada Pileg ke depan 12 kursi, sama seperti bapak Martin Rantan menjadi Ketua DPD Partai Golkar, kita akan tetap berjuang untuk mengejar 12 kursi tersebut,” tandasnya. (Adi LC)

Comment

Terbaru